Pages

Subscribe:

Rabu, 23 Mei 2012

Kasih Kau Penyemangat Hidupku


‎....Kasih Kau Penyemangat Hidupku.....

Kasih Kau hadir disaat yang tepat
Saat aku gundah menjalani hidup
Saat aku sedih ketika semua orang yang aku kasihi mengecewakanku
Saat aku letih dan binggung harus bagaimana

Kasih tatapanmu dan perhatianmu membuat ku sadar
Sadar bahwa hidup ini indah
Sadar bahwa segala masalah ada jawabannya
Sadar bahwa aku mempunyai kehidupan yang lebih baik
Sadar bahwa aku layak di cintai dan di hargai
Sadar bahwa aku berguna untuk banyak orang
Sadar agar aku jangan menyia-yiakan hidupku

Kasih kau membuatku semangat
Semangat untuk bekerja
Semangat untuk berbuat baik
Semangat untuk berdoa
Semangat untuk mencintai Tuhan ku
Semangat untuk menata hidupku

Kasih kau membuatku bingung
Binggung memikirkan mu
Binggung apakah aku mungkin bersamamu
Binggung ketika cinta ini mulai tumbuh
Binggung ketika rasa rindu ini datang
Binggung ketika aku harus menunggumu

Kasih hati ini tidak bisa di bohongi
Kasih tolong kau beritahu aku caranya menghilangkan rasa ini
Kasih aku hanya ingin kau tahu aku dapat tersenyum karena mu
Kasih kau penyemangat hidupku
Kasih aku tetap menantimu agar aku dekat padamu

–Ku persembahkan untuk kekasih hatiku saat ini–

0 komentar:

Coment

Like