Pages

Subscribe:

Jumat, 25 Mei 2012

Do'A Qu Bersama


Do'A Qu Bersama
UCAPAN TERIMAKASIH Buat Yg Awal Dan Yg Akhir..

Ya Allah,
Hari ini aku dalam kekhusukan dan keihlasan dihadapan hamparan rezekimu...

Ya Allah,
Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kau kembalikan aku kepadamu,...

Ya Allah,
Kehidupanku bejalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu..

Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, jadikanlah aku menjadi khusuk
dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu
bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi
ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh
makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki
yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah,
Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur
terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

Ya Allah, aku juga mahluk lemah, aku juga banyak dosa, karena itu tuntunlah aku agar selalu lebih peka dan meminimalisasi dosa. berikanlah aku kekuatan untuk melawan kesalahan

Aku juga tahu Ya Allah, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama

Terima kasih tak terhingga kepada rekan2, sahabat
dan teman-teman semua baik secara online (FB, SMS, Telpon) maupun offline
memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Semoga ALLLAH SWT melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepada teman2 semua meskipun kita ada yang belum pernah bertemu muka, semoga saya selalu ada di hati teman2 semua.
Amiin.
Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan anda semua memberikan doanya kepada saya.

TTd Mirza Aneuk Nanggroe
 — di Kota Lhokseumawe.

0 komentar:

Coment

Like