Pages

Subscribe:

Rabu, 13 Juni 2012

CINTAKU LAKSANA ABADI


‎"_+ CINTAKU LAKSANA ABADI+_"

Ku bungkan hati Ku untukmu aku peras habis sayang ku untkmu.
Aku lempar jauh-jauh ragu untuk dari mu ya..!!
Hanya untukmu rasa sayang ku.

Bukan seperti tali yg berakhir putus
Bukan seperti daun yg kan gugur
Bukan seperti kertas yg berakhir sobek
Bukan seperti debu mudah hilang karna angin.

NAMUN. . . !
sayang ini layak nya bumi yg ta’ habis meski trus di gali
Layak nya lautan yg tak bisa di pisahkan dngan asin
Layak nya langit tak jelas kbrada,an nya
Layakny ilmu yg ta’kan habis meski terus di pelajari..!

Ku mencintaimu ta’ubahnya sang bumi mencintai matahari yg rangat setia menerangi hingga sore.
Ta’ pernah bisa habis kala pagi menjemput,
AKU MENCINTAI MU.
seperti kemarau merindukan hujan, serasa ta’kuat bertahan tanpa tetesan kesejukan darimu

Karna 1 tetesan tangis darimu mampu sejukan seluruk relung hati yg membara.
Jika ku ta’ mencintaimu apalah arti mu untuk ku, jika kau ta’mencintai ku, apalah arti diriku untukmu.
Ijinkan hati ini saling memiliki biarakan saling memuja dan memuji.
Persilahkan hati ini saling mencinta dan merindu kasih karna ta’bisa ter pungkiri.
Aku butuh dirimu walau engkau merasa bosan hadir untk Ku.
Ijinkan aku merindumu selalu
Ijinkan aku menantimu setia.
Walau aku ta’ sekuat batu karang walau aku ta’sehebat pohon beringin

Tapi aku berusaha. . ! Terasa berat memang jalan ku tetapi jika tujuan jalan itu adalah dirimu akan ku lalui demi kecinta,an hatiku padamu. Bahagia hatiku bisa ungkapkan dari uraian rasaku ta’kan ada lagi kebohongan di dalamny.
Kejujuran pena dan kertas ini tanda kejujuran penulisnya bahwa sa,at ini aku tlah jatuh hati padamu..
 — di dalam kecapean menulis isi hati qu.

0 komentar:

Coment

Like