Pages

Subscribe:

Jumat, 25 Mei 2012

Cinta Terlarang – Cinta Tanpa Restu

PUISI>>>
:*Cinta Terlarang – Cinta Tanpa Restu:*

aku sdar driku orang tak pnya,tpi ap slah bla aku pnya cinta,,,?
sehingga kta trpsahkan oleh jarak dan waktu,
aku sangat mncintaimu,
tpi tanpa restu orang tuamu,
ap yg bsa aku prbuat…!

hnyalah do’a yg bsa aku pnjatkan smoga than mmudahkan jalan yg kita lalui,
dan smoga di bukakan pintu hati orang tuamu,,,!
jaga slalu hatimu cintaku
hanya untukmu walau kita jarang brjumpa

aku yakin kita pasti bsa lalui ini smua dngan kteguhan hati ,,,,!
derajat kita mmang brbda tpi ap slah jka kita saling jatuh cinta,
knp ortumu hnya mmandangku sblah mata shngga tak mmbrikan rstunya kpda kita ,,!
apa aku bgtu hina d mata mreka,

jka cinta hnya mreka nilai dngan harta ,
brapa aku hrus mmbayar mreka untuk mmilikimu,,?
cintaku tlus kpdamu tnpa mmandang hartamu,
jka kau d tkdirkan mnjadi orang mskin aku kan ttap ,

ncintaimu stlus htiku,,,!
karna cintaku tmbuh d dlam htiku bkan d mulutku
aku brjanji pda driku sndiri kan slalu mncintaimu slamanya “I LOVE YOU”

0 komentar:

Coment

Like